Jumat, 15 Juni 2012

18 Karya Fotografi Abstrak yang Keren


Fotografi Abstrak bukanlah karya fotografi kebanyakan, dalam beberapa hal seolah-olah karya abstrak ini akan jauh dari teknik-teknik dasar fotografi seperti Komposisi atau POI. Fotografer abstrak lebih jauh menggali kompetensi imajinasi kreatif dari si pembuat karya, jika bicara tentang karya seni visual maka karya abstrak pastilah menduduki kasta tertinggi.
Kita bahkan punya seorang Affandi sang maestro Abstrak yang kental dengan gaya romantisme dan expresionisme.
Secara sederhana bisa saja fotografi menghasilkan karya abstrak, dimana istilah Abstrak fotografi adalah sebuah karya foto yang dihasilkan dari proses menggunakan warna dan pola yang dikombinasikan untuk membuat gambar, tanpa mempedulikan arti sebenarnya atau tidak ada subjek yang jelas terlibat. Abstrak fotografi memang belum tentu akan memberi arti yang sama bagi semua orang. Sebagai contoh Fotografi abstrak daun akan lebih mengarahkan ke imajinasi dan membantu kita berkonsentrasi pada tekstur dan warna daripada seluruh subjek.



Berikut adalah beberapa karya Fotografi Abstrak, benarkah tidak ada Komposisi dan POI?
Silahkan dijawab sendiri ;)












 Dan masih banyak lagi seperti :










Jika Anda benar-benar seorang pecinta seni, saya rasa mendalami bentuk baru dari fotografi, tentu akan menjadi tantangan yang menyenangkan dan pasti akan sangat bermanfaat untuk ketajaman anda akan nilai sebuah seni sejati.

Semoga menjadi inspirasi bukan sekedar kebiasaan bagi para pemula fotografi yaitu motret model sexy, pabuuu.. mai men

Baca juga teknik-teknik sederhana membuat karya fotografi abstrak

0 komentar:

Posting Komentar